Kamis, 12 November 2020

 Tentang seseorang


Sebenarnya aku enggan membahas ini, tapi banyak sekali orang-orang yang  bertanya "pria seperti apa yg aku inginkan?". hmm,.... aku menyukai pria yang mempunyai senyuman manis dan kumis tipis, pria yang baik dan ceria, pria yang bisa membuatku bersemangat hanya dengan mendengarkan suaranya, pria yang bisa membuat pair jantungku, pria yang sederhana dalam berucap, pria yang akan menegurku saat aku melakukan kesalahan, pria yang tak banyak menuntut, pria yang akan selalu mendukungku bahkan saat aku berada digaris terbawah dan aku menyukai pria yang hanya dengan memikirkannya membuat jantungku berdegub kencang.

Lalu orang-orang akan berkata "mana ada pria yang seperti itu", "dia ada, dan aku sudah menemukannya", sahutku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar