Jumat, 29 Oktober 2021

Haaii,


sudah lama tidak menyapa sosial media ini, padahal dulu waktu lagi galau curhatnya kesini, hehe. Asik, tak ada telinga untuk mendengarkan blogpun jadi sasaran. Lagian kan gak ada pembacanya ini akun, tapi gapapa toh kalau sudah baik-baik saja nanti akan saya baca lagi dari awal.


Hari ini saya akan mengumumkan bahwa projeck saya yang sudaH saya tentukan temanya akan saya upluod setiap seminggu sekali. Iya, baru temanya doang, alur ceritanya gimana? kamu baca saja sendiri.
harap maklum ya jika nanti kamu akan bosan membacanya, soalnya kisah hidup saya memang cukup membosankan, sampai-sampai saya iri sama kisah hidup orang lain. Aneh, padahal Tuhan udak baik banget ngasih hidup seperti ini. Manusia memang gak ada rasa bersyukurnya ya.

see u bulan depan pembacaku 
(peluk online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar